Senin, 20 Februari 2012

Yamashi? Oh no!

Yamashi? Oh no! - Yep,kali ini aku bakalan bahas tentang YamaShi.Di entri special ini,aku mau nyeritain ketidak setujuan aku dengan YamaShi.Aku juga punya alasan sendiri kenapa aku gak suka sama YamaShi.Dan alasanku ini pastinya masuk akal dong.Okelah,to the point aja sekarang.


Aku gak suka YamaShi karena:
  Aku sudah nganggap Ryo-nii sebagai KAKAK aku sendiri.Aku gak setuju kalau Aniki ku di jodoh-jodohkan kayak gitu.Yang berhak menentukan hanya Aniki.Kenapa fansnya malah ikut campur dalam kehidupan Aniki?.Nggak-nggak aku gak setuju banget.Ingat perkataan ABG "Loe-loe,gue-gue".
  Jadi,maaf aja ya buat pendukung YamaShi.Aku,gak setuju.Aku juga gak setuju Aniki pacaran,nikah ya tapi pacaran kagak.Aku mau Aniki ku milih cewek sesuai kehendaknya.Aniki yang lebih tau tentang perasaannya di bandingkan yang lain.Cuma Aniki yang tau.Fansnya gak berhak nentuin.
  Apakah jodoh dapat ditentukan dari segi fisik? karena mereka sama-sama kawaii jadi menganggap mereka Cocok? dan berharap mereka berhubungan gitu ya?.Hah nggak banget deh,Aniki bebas memilih dan menentukan kehendaknya.Itu urusan Aniki,semua gak boleh ikut campur.Bahkan Fans berat YamaShi yang rela lakuin apapun demi kejayaan YamaShi,aku gak setuju.

Sekian dan terimakasih.Mohon maaf bila seluruh katanya menyinggung perasaan,saya hanya menyampaikan pendapat.Dan maaf apabila bahasa yang digunakan sedikit KASAR.

5 komentar:

  1. Setuju!! ^^
    Nee suka HSJ juga tah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget!
      Dari HSJ jadi merambah ke SZ ama Jr juga :D

      Hapus
  2. itu kan hanya khayalan fans , g usah diambil puyeng ^^, kalo kejadian y brarti mreka jodoh , kalo g jg g papa ..toh itu hnya anganan fansu *hidup Kamishiiiiiiiiiii!!!! turunkan Yamashii!!!
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih,tapi mereka ngayalnya ketinggian.Jangan sampe kejadian deh,bisa nangis seminggu haha.YOSHAA...HIDU KAMISHII TURUNKAN YAMASHI!!!

      Hapus
  3. BAGAS ROBOT SU-37 desepticon ; SEMOGA SAJA KEUANGAN DAN KEKAYAAN KU DILIMPAHKAN , SEMOGA SAJA HARTA DAN REZEKI KU DILIMPAHKAN ALLAH AMIN.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.