Rabu, 08 Februari 2012

Welcome - Youkoso!

Helo teman-teman!
Selamat datang di blog saya ini.Saya membuatnya untuk belajar.Sebenarnya blog ini untuk saya sendiri,tapi jika ada yang suka Alhamdulillah.
Blog ini akan berisi coretan saya seputar bahasa jepang yang sengaja saya tulis untuk menguatkan memori saya.Dalam arti lain,kalau lupa tinggal datang kemari dan belajar lagi.
Oh ya,jangan sungkan untuk mengoreksi ya.Saya tahu kemampuan saya dalam bahasa jepang memang sangatlah dasar,jadi kalau ada yang salah tinggal koreksi di kotak komentar.
Blog ini juga akan di Update jika saya mendapat ilmu baru,biasanya dapat ilmu dari timeline twitter hehe.Sedikit mengenai Twitter,jika kamu mengikuti akun orang jepang,jangan sungkan untuk bertanya seperti saya.Saya selalu bertanya mengenai kata-kata yang tidak saya mengerti.Biasanya saya selalu menanyakan meaning dari status yang dia kirim.Kalau statusnya dalam bentuk aksara jepang,tinggal di translate ke romaji lewat google terjemah,so gampang kan?
Promosi dikit nih,hehe.Follow @YamadaArina ya (Warning Inside).Pasti di follback kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.