Kamis, 15 Maret 2012

Hasil Googling

[UPDATE 1]Hasil Googling - Sering kali kita ingin menerjemahkan suatu kalimat kedalam bahasa jepang,tapi kita malah bingung sendiri.Ingin googling di google,susah mencarinya dan malah kesasar di blog ini.Maka dari itu,saya selalu memantau setiap kata kunci yang mengarah ke-blog ini.Dan sekarang,saya ingin membantu kamu mempermudah pencarian dengan mencantumkan apa yang ingin kamu cari di blog ini.Enjoy :)


Saya mengantuk 
Nemui desu - Sangat mengantuk - Tottemo nemui

Saya lelah/capek
> Tsukareta/Tsukareta desu/Tsukareta ne 


Saya lapar
> Onaka suita/Onaka ga suita

Saya haus
> Nodo kawaita/Nodo ga kawaita

Berapa harganya/Jadi semuanya berapa? (akan membayar)
> Ikura desu ka?


Dimana? ( Dimana jalannya?)
> Dochira/Dochira desu ka?


Sama-sama (jawaban untuk terimakasih)
> Doite/Doitashimashite

Tengah malam
> Mayonaka

Silahkan lewat sini (menunjukan jalan)
> Kochira e douzo

Apa yang kau katakan?
> Nandeshite?

Oleh karena itu...
> Dakara...

Saya belajar bahasa jepang
> Watashi wa nihongo o benkyou shimasu ( I study japanese)
atau
Watashi wa nihongo o naratteimasu (I'm learning japanese)


Dan masih banyak lagi.Update kok ^ ^

8 komentar:

  1. Klo bhs jepangnya "jangan ganggu saya" apa ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru bales,bahasa jepangnya "Jama shinai de yo!" << Di pake kalau kamu sedang melakukan suatu hal dan benar2 tidak ingin di ganggu,selain itu saat mengucapkannya nadanya agak tinggi (kayak ngambek)kalo mau yg lebih halus bisa pake "Jama shinai de ne (Jangan ganggu aku ya)".
      Atau bisa juga pake "Yamete!" atau "Dame!" << Di pake kalo kamu misalnya diganggu ama preman dll.

      Hapus
    2. brarti kayak yamete kudasai gtu?

      Hapus
  2. Bahasa jepangnya dasar bodoh karena memarahi seseorang ap?

    BalasHapus
  3. Aho... aho.. omae yo baka!!
    omae ha kudaranai..

    ^^

    BalasHapus
  4. Omae bakaero daijoubu desu you
    Hehehe

    BalasHapus
  5. Klo bhs jepangx nyari dinner dmn nih?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.