Kamis, 05 April 2012

Ebook belajar Kanji (Gratis)

  Ebook belajar Kanji (Gratis) - Makin hari,bahasa jepang semakin banyak di minati.Dan makin hari,makin banyak pula orang yang kebingungan mempelajari kanji.Masih ingat? salah satu syarat untuk bisa membaca koran di jepang adalah menguasai Kanji,Hiragana dan Katakana? apakah kamu sudah menguasai ketiganya?.Saya yakin,tidak ada kesulitan yang berarti untuk mempelajari Hiragana dan Katakana.Tapi untuk kanji? setidaknya,dengan menguasai beberapa ratus kanji,kita dapat membaca sebagian kecil dari artikel yang ada di website berbahasa jepang.Ya,SEBAGIAN KECIL.
  Walaupun hanya sebagian kecil,tapi lumayan kan.Tidak semua orang yang belajar bahasa jepang menguasai ratusan kanji saja.Maka dari itu,kamu sangat beruntung.Kita sangat beruntung,kecanggihan teknologi membuat kita bisa mempelajari bahasa jepang.Maka dari itu,saya mencari sebuah Ebook yang bermutu dan bermanfaat untuk kita yang ingin membaca SEBAGIAN KECIL artikel di website berbahasa jepang ataupun di koran.Jadi,silahkan mendownload.....

DOWNLOAD EBOOKNYA DI SINI

FAQ:
1.Apakah Ebooknya memakai Bahasa Indonesia?
2.Apakah ada soal latihannya?
3.Bagaimana sistem pembelajaran dalam Ebook tersebut?
4.Di dalamnya terdapat berapa karakter kanji?

Jawab:
1.Sayangnya menggunakan Bahasa Inggris.Kalau kamu bisa sedikit bahasa inggris,itu sudah sangat membantu.
2.Tentu saja ada.Soal latihannya di rancang sedemikian rupa,sehingga akan sangat menyenangkan.
3.Setelah kamu mendownload Ebook tersebut,kamu pasti akan tau.Selain untuk belajar kanji,kamu juga bisa sekalian belajar bahasa jepang.
4.Sekitar 500 buah kanji.Cukup banyak kan?



Selamat belajar ^ ^

13 komentar:

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.