Kamis, 15 Maret 2012

Daftar Boyband jepang terpopuler

[Update 1] Daftar Boyband jepang terpopuler - Siapa bilang belajar bahasa jepang cuma bisa di kelas atau mempelajari materinya doang.Belajar bahasa jepang dengan menggunakan musik juga oke kok.Yang perlu kamu lakukan hanyalah "Berusaha memahami apa yang di sampaikan dalam sebuah lirik lagu".Caranya? ya terjemahin dong.Kamu bisa translate dengan menggunakan bantuan google translate.Silahkan kamu terjemahkan kata-kata yang tidak kamu mengerti.Di jamin efektif!.Nah,maka dari itu,aku mencoba membuat postingan ini.Enjoy ya...



                                                     ARASHI


Arashi,dalam bahasa jepang berarti Badai (嵐).Di bentuk oleh Johnny & Associates tanggal 15 september 1999 di Honolulu,Hawaii.Terdiri dari 5 orang cowok keren yaitu,Satoshi Ohno,Masaki Aiba,Sho Sakurai,Jun Matsumoto dan Kazunari Ninomiya.Boyband ini termasuk kedalam kategori Populer,mereka juga memiliki Fans di seluruh penjuru dunia.



 Hey! Say! JUMP


Hey! Say! JUMP,Grup Idol asal jepang yang kini (untuk sementara) beranggotakan 9 orang cowok manis yang keren-keren yaitu,Arioka Daiki, Kei Inoo, Yaotome hikaru, Yabu Kota, Nakajima Yuto, Chinen Yuri, Keito Okamoto, Yamada Ryosuke, Ryutaro Morimoto, dan Takaki Yuya.
  Di lihat dari segi Umur,mereka tergolong Masih muda,berkisar antara 16 - 22 tahun.Di bentuk oleh Johnny & Associates.Hey!Say!JUMP juga tidak kalah populernya dengan Arashi.Mereka memiliki banyak fans di seluruh penjuru dunia,termasuk di Indonesia.


KAT-TUN

KAT-TUN? mungkin namanya terdengar sedikit aneh.Nama KAT-TUN merupakan gabungan dari huruf awal marga anggotanya.KAT-TUN juga di bentuk oleh Johnny's.Kattun mengandung arti "Keberuntungan untuk menang" (勝つ運 Katsu un).Bahkan,penggemar KAT-TUN pun sering menyebutnya dengan "Katsu-un)
  Anggotanya terdiri dari:
K amenashi Kazuya
T aguchi Junnosuke
T anaka Koki
U eda Tatsuya
N akamaru Yuichi
                                          
NYC



NYC,Boyband jepang baru yang lagi tenar-tenarnya.Terdiri dari 3 cowok cakep yang bernama Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP),Chinen Yuri (Hey! Say! JUMP),Nakayama Yuma (Johny's Jr).Mereka debut tahun 2010 dan disambut baik oleh para fansnya.

                                              









TOKIO


Masih bentukan dari Johnny's nih.TOKIO di bentuk pada tahun 1994,beranggotakan Tomoya Nagase, Masahiro Matsuoka, Taichi Kokubun, Tatsuya Yamaguchi, dan Shigeru Joshima.Tahun 1994? aku belum lahir.Berarti umur mereka sudah lumayan ya? walaupun begitu masih terkenal lho.





Sexy Zone

Grup ini masih tergolong baru karena di bentuk pada tahun 2011.Beranggotakan 5 orang cowok kece yaitu Sato Shori,Nakajima Kento,Kikuchi Fuma,Matsushima Sou dan Marius Yo,grup ini sangat di gilai oleh fans-nya di seluruh dunia.Grup ini kerap di singkat dengan SZ oleh para penggemarnya,atau Sekuzon oleh para penggemar di jepang.Satu lagi,rumor mengenai Unit baru yang bernama Sexy Boys akan di perkenalkan pada bulan september nanti.Dan mungkin..unit ini masih saudara dengan Sexy Zone mengingat ada dua orang member yang termasuk ke dalam unit ini.


NEWS


Salah satu grup Johnny's dengan pengambilan nama yang unik.Coba perhatikan huruf alphabet yang membentuk kata NEWS.Bukan tanpa alasan grup ini di namai NEWS,melainkan nama ini adalah singkatan dari North East West South,yaitu daerah asal para member.Nama anggota:
1.Koyama Keiichiro
2.Masuda Takahisa
3.Kato Shigeaki
4.Tegoshi Yuya


 

 





 


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.