Kamis, 09 Februari 2012

Mengenal 4 musim (Shunkashūtō)

Mengenal 4 musim - Barusan saya dapat ilmu baru di Twitter.Yappa~ timelinenya barusan mengajarkanku "4 musim dalam bahasa jepang".Sekarang aku mau share ilmu yang sudah aku hafal itu untuk menguatkan memori.Semoga bermanfaat juga untuk yang belum tahu,dan untuk senior mohon di koreksi apabila ada kesalahan dalam penulisan baik kanji ataupun romaji.Saya juga mencantumkan tips trik mudah dan cepat menghafal yang Insyaallah dapat membantu sekedarnya.

4 Musim - 春夏秋冬 (Shunkashūtō)

~ Haru ~ Musim semi
~ Natsu ~ Musim Panas
~ Aki ~ Musim gugur
~ Fuyu ~ Musim dingin

Bagaimana cara menghafalkannya agar tetap mengakar dalam memori?
Mudah saja,kamu cukup menyanyikannya.Pertama tentukan dahulu nada yang akan kamu pakai.Usahakan nada yang simple dan tidak rumit.Saya yakin dalam waktu yang tidak lama kamu akan dapat menghafal ke-empat kosakata baru itu dan jika setiap hari di nyanyikan pasti tak akan pernah lupa.

1 komentar:

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.