Rabu, 08 Februari 2012

Cara memperkenalkan diri dalam bahasa jepang

Cara memperkenalkan diri dalam bahasa jepang - Huh sebenarnya aku sudah hafal di luar kepala,tapi takut lupa.Apa salahnya kan untuk share? siapa tau ada yang lagi butuh nih hehe.Ok silahkan di cek,jangan lupa koreksi kalau-kalau ada yang salah. (Kana-Romaji-Indonesia)
はじめまして
アリナ  ヂナハニファです
アリナとよんでください
インドネシアからきました
よろしくおいします

Hajimemashite
Watashi wa Arina Dina Hanifa desu
Arina to yonde kudasai
Indoneshia kara kimashita
Yoroshiku onegai shimasu

Perkenalkan
Saya Arina Dina Hanifa
Panggil saya Arina
Saya berasal dari Indonesia
Senang berkenalan dengan anda

Gimana ada yang salah gak?,mohon di koreksi ya apalagi aksara jepangnya tuh.Acak-acakan ya?,mohon maklum masih belajar.Semoga bermanfaat juga ya buat yang belum tahu.Jangan sungkan mengoreksi.Nanti akan saya perbaiki lagi.
*Aksara Kanji sengaja saya perbesar agar lebih mudah di pelajari dan kalau-kalau ada yang salah dapat mudah di perbaiki.

1 komentar:

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.