Selasa, 19 Juni 2012

Kalimat-kalimat dalam manga

Kali ini saya ingin copas tulisan dari salah satu blog yang menurut saya boleh juga untuk di sebarkan.Dalam tulisan ini ada beberapa kalimat yang mungkin terasa asing.Kalimat-kalimat ini di ambil dari sebuah manga,berikut kutipannya.
Reblogged from Mukuchina Hito
"Beberapa kalimat berikut berasal dari terjemahan Kimagure Orange Road di situs tersebut yang masih dalam bahasa Inggris, lalu beliau pilih beberapa dan diubah sedikit ke dalam bahasa Indonesia.

Minna, kyouryouku shite-kure. Semuanya, aku minta kerjasamanya.
Tsukaikata wakanne—aku tidak tahu cara menggunakannya
De, mondai wa… so, pertanyaannya adalah…
Ashita ga kontesuto no shimekiri besok adalah deadline untuk kontes
Hontou? Benarkah?
Ore sono eiga suki nanda... aku…sangat suka film itu
Nee yokattara issho ni miyou yo hei, kalau kamu mau, nonton bareng yuk
Eetto nan da kke? Mmm…apa ya….
Chotto kinasai yo_coba ke sini sebentar
Nani yatte n da, omae wa...sedang apa kamu?!
Shou ga nai naa apa boleh buat…
Nani sore? Apa itu?
A~,, iya chotto ah, bukan apa-apa
Sorosoro ikanakutcha aku harus pergi sekarang
Nani itte’n no? kamu tu bilang apa?!
Ha~~sou da!! Aah~~, oya!!
Doumo......halo!
Mite, choudo ii tokoro yo, lihat, kamu dating di saat yang tepat
Do~dou shiyou? Duh, gimana ini…
Wa~~ moo maniawanai_!!) waa, aku terlambat
Atashi dokidoki shichaimashita! Aku jadi berdebar-debar
Ne~ne~ manami-chan hei-hei manami
Chotto de ii kara bisa bicara sebentar?
Mou ima isogashi kara aku sekarang sibuk
ato de ato de nanti nanti
Ma~ masaka...?! yang benar saja! T t Tidak mungkin…
Ore mo yatte-miyo—aku juga akan mencoba
Neko ni nare!! Berubahlah jadi kucing!!
Oniichan, hikaru-san kara denwa yo kak, telpon dari hikaru
Waa~ o-dekake o-dekake waa~~jalan-jalan…..jalan-jalan….
Maa~ douzo douzo haitte yo well, silakan-silakan, masuklah.
A~ gomen ah, maaf.
Nani shi ni kita n darou untuk apa dia datang…
Itsu-mo to chigatte berbeda dengan biasanya
A~~ bikkuri shita mata A~~ kau mengejutkanku lagi
Joudan wa yameyou yo, Ayukawa! Hentikan gurauanmu, ayukawa!
Sorosoro neyou ka naa Saatnya tidur kali ya…
Haitte ii desu ka bolehkah aku masuk?

Hikaru: yappari...koko datta no ne Sudah kuduga, kamu di sini rupanya.
Kyousuke: kimi wa......You...
Hikaru: Aitakatta! Aku merindukanmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.