Kamis, 26 Juli 2012

HDYD - Jalan keluar menuju bahasa jepang yang sesungguhnya!

HDYD - Jalan keluar menuju bahasa jepang yang sesungguhnya! - Aa gomen ne.Akhir-akhir ini saya terlalu malas untuk posting,jadi mohon maklum.Setelah hampir sebulan (mungkin lebih) saya ndak posting,sekarang saatnya untuk hidup kembali!.Untuk merayakannya..saya ingin memberikan pengumuman yang pastinya membuat kalian semua senang.Apa itu?

Saya membuat sebuah blog baru.
.
krik krik
.

Hanya itu pengumumannya?
Tidak..tidak,blog saya yang ini berbedaaaa.Saya membuat sebuah tutorial belajar bahasa jepang basic.
Apakah blog ini tidak cukup?
Blog ini hanya berisi mini lesson yang memberikan fondasi untuk awal mempelajari bahasa jepang.
Kenapa cuma basic?
Saya sendiri masih mempertimbangkan.Jika untuk level menengah,mungkin saya bisa.Tapi jika untuk Advance,saya sepertinya tidak bisa hehe.
Mana link-nya?
Ehehe saya sendiri masih dalam tahap pembuatan.Jadi,belum bisa di buka untuk publik.Yang pasti namanya adalah "How do you do" atau bisa di singkat "HDYD".Jika kamu mencari di google pun,saya yakin kamu gak bakalan nemu.Yaa..kecuali jika kamu memang benar-benar sedang sangaaat beruntung.Kamu mungkin bisa nyasar di sana (mungkin peluangnya hanya 1%).

Jadi,tunggu saja ya.Saya sedang melakukan penelitian pada diri saya sendiri.Dan saya akan menerapkannya di HDYD.Ya,saya ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung saya sehingga mereka bisa betaaaaah berlama-lama di HDYD.
Saya hanya ingin menyampaikan itu saja..jadi,baibai!

Now playing: On the park
「Good day konna ii nichi wa.Kitto ii koto aru hazu」


2 komentar:

  1. nyeheehehe :D.


    bagus dpngg :p . aku nunggu hasil penelitianmu dalam HDYD ,

    wkwk, semoga sukses bisa menemukan atau apapun kayak dalam penelitianmu jadi sukses(?)

    kutunggu atas hasilnya ya! :p


    semoga berjuangg! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha-i!!
      Ganbarima-su! makasih dukungannya yaaahh ;)

      Hapus

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.