Selasa, 08 Mei 2012

[Complete] J-Dorama Juken no Kamisama

[Complete] J-Dorama Juken no Kamisama - Sebelum kita menuju link,saya jelaskan dulu jalan ceritanya.Hiroshi, seorang siswa kelas 6 sd yang tak pintar. Dia sangat ingin masuk ke SMP yang diinginkannya yang bernama Hayata. Namun dilihat dari nilai Hiroshi, sangat mustahil bila Hiroshi bisa masuk ke Hayata. Isamu(ayah hiroshi) merasa kasian dengan anaknya dan akhirnya menyewa seorang guru les private yang dijuluki Juken no Kamisama bernama Sugawara Michiko, siswi kelas 3 SMP yang jenius.
Awalnya Michiko tidak mau menerima permintaan Isamu, tapi karena kegigihan Isamu agar Hiroshi bisa lulus akhirnya Michiko mau mengajari Hiroshi. Tetapi Michiko tidak hanya ingin mengajari Hiroshi, Michiko juga meminta Hiroshi untuk memilih 2 orang teman lainnya, tapi 2 teman yang diinginakn Hiroshi tidak disetujui oleh Michiko, dan yang dipilih Michiko adalah Saionji Yoshitsugu dan Tezuka Megumi. Hari demi hari mereka lewati bersama-sama sampai ujian tiba, segala rintangan pelajaran, konflik persahabatan, serta konflik keluarga turut menyemaraki Dorama ini.


Cast:
-Yamaguchi Tatsuya as Umezawa Isamu
-Nagashima Mitsuki as Umezawa Hiroshi
-Narumi Riko as Sugawara Michiko
-Morimoto Ryutaro as Saionji Yoshitsugu
-Morimoto Shintaro as Saionji Tadatsugu
-Osonoe Eri as Tezuka Megumi
-Morisaki Hiroyuki as Saionji Kimitsugu
-Miyaji Masako as Saionji Fumie
-Sudo Risa as Tezuka Yumi
-Ohkura Koji as Tezuka Shinsaku

Link: (New Window)


Yosh..akhirnya saya temukan juga episode 4 dan 5-nya setelah berlama-lama keliling.Saya baru menemukannya di google.jp susah sekali mencarinya dengan kata kunci berbahasa inggris atau indonesia.Makanya saya menggunakan kata kunci dengan bahasa jepang,dan akhirnya saya menemukannya ^_^

Ada link yang rusak? maaf itu bukan tanggung jawab saya,saya hanya memberikan link-nya.Video lemot? pause saja untuk buffer.Link tertukar? segera beritahu saya.Selamat menonton.Link untuk menonton dorama selanjutnya segera di posting.Tunggu ya~


6 komentar:

  1. anoo... itu yg episode 4 dst, ada subnya ga'? eng sub kah?
    arigatou... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. English sub mungkin ada.Tapi kebanyakan memang sub non-english.Gomennasai hontou ni.Carinya susah sih :)

      Hapus
  2. kalo subtitle nya yang episode 5-10 ada nggak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh maaf saya gak bisa cek satu-satu nih,di liat aja ya hehehe

      Hapus
  3. episode 5 nya menghilang...
    kalo bisa diuploadkan ulang dunkz... :D

    BalasHapus
  4. http://t9.magnetslot.com/torrent/movies/580586/juken-no-kamisama-1280x720-raw-complete-batch

    BalasHapus

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.