Senin, 14 Mei 2012

[Complete] J-Dorama Risou no Musuko

[Complete] J-Dorama Risou no Musuko - Siapa yang nge-fans sama Yamada Ryosuke? yang nge-fans pasti sudah nonton dorama ini.Menceritakan tentang apa dorama ini?.Dorama ini menceritakan kisah seorang anak bernama Suzuki Daichi (Yamada Ryosuke) yang bisa di bilang 'Mother Complex' sama ibunya,Suzuki Umi (Suzuki Kyoka).Umi bekerja keras untuk anaknya,karena ia ingin sekali Daichi membelikan rumah besar untuknya.Dorama ini di selingi humor-humor yang menghibur.Berikut cast-nya,tak lupa dengan link-nya.

Cast:
Suzuki Kyoka as Suzuki Umi
Yamada Ryosuke as Suzuki Daichi
Sawamura Ikki as Kurahashi Minoru
Fujigaya Taisuke as Mifune Kengo
Nakajima Yuto as Kobayashi Koji
Kobayashi Kendo as Kanbe Toshio
Kaneko Nobuaki as Ikeda Fuyuhiko
Suzuki Anju as Kobayashi Mitsuko

Link:

Video lemot? pause untuk buffer.Link rusak? itu bukan tanggung jawab saya,saya hanya memberikan link-nya.Link tertukar? segera beri tahu saya,maka dengan senang hati saya perbaiki.

Akhir kata,semoga bermanfaat.Link menuju dorama selanjutnya segera di posting :)

Summary from: Saya sendiri.Saya sudah nonton semua episode nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,bertanya,mengoreksi dan memberi saran.